Garansi Seumur Hidup

Terhenyak oleh sadar bahwa kami masih bisa menangis bersama meski terpisah, tertampar oleh kepedihan ketika kami tidak bersama..kami percaya, hati kami masih menyatu.

Kehadiran manusia baru dihati dan hidup kami masing-masing, memberikan kekuatan baru.

Kehadiran bayi tampan Jonathan Elvanuno Nahason Simanjutak yang menandai bertambahnya status Elieza dari seorang istri menjadi seorang mama, pernikahan Ayu, pernikahan Diana, cukup banyak kejadian sentimentil yang membuat saya bersyukur bahwa saya menjadi saya.

Kehadiran seseorang dalam hidup saya yang membuat kepala tidak berhenti bertanya, yang membuat hati terasa hangat, dan semoga  membuat saya menjadi sosok yang lebih berani berjuang demi kami.

Sampai juga saya diawal babak ini. Saya akan belajar untuk kami. Dua kepala, dua hati, dua jiwa, dua kehidupan..keunikan dari kami yang semoga akan membawa nuansa indah bagi orang-orang yang kami sayangi.

Bahwa pada tahun ini saya berada pada ambience yang luar biasa.

Cerita hidup yang kian menarik semacam dentuman musik up beat dan alunan melodi sendu, terasa nikmat jika dirasakan dengan hati.

Cerita hidup ini mengalir dengan cepat. Plot yang tidak bisa ditebak, hasil karya Sang Maestro, memunculkan letupan – letupan yang memberikan efek kejut berulang kali. Kebahagiaan yang menular secara otomatis. Semoga kebahagiaan ini punya baterai yang bergaransi seumur hidup.

with a grateful heart 10/12/13

Leave a Reply

