My Best Friend Wedding

Ini saya ceritanya telat banget nulis..maklum, kemarin mencoba meluangkan waktu untuk yang beginian, tapi totally FAILED!!

Akhiiirnya!! SAH sudah sahabat saya dan suaminya pada 1 Desember 2012!! Bahagia, pasti. Terharu, jelaslah. Sedih? sedikit..mungkin karena akan ditinggal hijrah oleh pendengar “curhatan nggak penting” terbaik saya. Pemecah telur di GSI yang akan disusul oleh Diana dan Ayu, SOON!! Just, don’t ask me when (I beg you).

Saya akan berbagi beberapa foto pernikahan, saat pemberkatan dan resepsi. For your information, saya melewatkan resepsi Elieza dengan menangis sesenggukan dimobil dan dikamar tidur. Bertepatan di tanggal 7 Desember 2012, rencana untuk ke Jakarta gagal karena harus mengikuti Ujian Tengah Semester, yang mustahil saya tinggal. Sebetulnya bisa sih untuk mengikuti ujian susulan tanggal 16 Desember 2012, tapiii..tepat di hari itu tante saya juga menikah. Jadilah, drama dimulai! 14 Desember 2012, sambil menyetir mobil menuju kampus, menangislah saya saat berbincang via telepon dengan Ayu,karena mereka sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Dasar Virgo..such a drama queen, kata banyak orang, hahhaa! No, I’m not. Saya menangis karena saya sedih, wajar kan? I feel alone and lonely, for sure.

Mungkin terlambat juga saya menulis ini, better lah daripada nggak sama sekali:

Dear, Elieza..

Time is running so damn fast! Kamu sudah menikah dan kami berdoa semoga pernikahan kalian diberkati Tuhan. Terima kasih sudah menjadi bagian dalam kegilaan hidup saya dan GSI. Jujur, setelah dirimu dibawa di Abang, rasanya sedih banget. Sempat merasa kehilangan my best listener dan sangat merasa bahwa saya sendirian (nggak sadar kalau sementara ini masih ada Ayu & Diana). Kamu rindu rumah (Surabaya), kami juga merindukan ketawa nge-rock-mu dan base camp. Tapi hebatnya kita, konco epok-epok ini, masih saling menguatkan dan mengingatkan, bahwa life goes on. Once again, promised not to shed the tears.

Merangkai kata dari sebuah lagu: I never thought I’d feel this way and as far as I’m concerned, I’m glad I got the chance to say that I do believe I love you . If I should ever go away, then close your eyes and try to feel the way we do today and remember. You came and opened me and now there’s so much more I see, and so by the way I thank you. For the times when we’re apart, close your eyes and know these words are coming from my heart, if you can’t remember.

Setelah 12 tahun ini, semoga persahabatan ini selamanya ya, buuuuwwwwkk!! Ada amin??? AMIIIIIIIIINNN!! *peluuuuukkdariiiiiijauuuuuuuhh*

Thank you for always being there for me meskipun cuman via bbm dan phone call. Yup, like you’d said, it sucks!! Butuh “pintu kemana aja” nya doraemon!

19/2/13 – 105MMUA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s