not goodbye

This isn’t goodbye, even as I watch you leave

This isn’t goodbye, I swear I won’t cry

Even as tears fill my eyes

30 Agustus 2012, Kamis di Surabaya Town Square. 5 sahabat sedang merayakan 2 kejadian. Birthday and Farewell little party. Iya, tanggal 30 Agustus adalah ulang tahun saya, dan bertepatan dengan hari itu pula, salah satu dari sahabat baik saya harus pamitan untuk hijrah ke ibukota. Jadilah kami mengadakan 2 pesta kecil yang super awkward. Don’t know have to laugh or sad. But we chose to make it fun.

Elieza Ika Sari Panjaitan harus hijrah ke ibukota karena her groomy bekerja di Jakarta. Calon pengantin ini harus memulai hidup barunya di Jakarta H-3 bulan sebelum pernikahan. Melepaskan pekerjaan di Surabaya, menjadi job seeker lagi, menjalani panggilan-panggilan untuk interview lagi, dan harus bertempur dengan situasi Jakarta yang hectic. You can do that dear, I know you’re a taugh person. Taklukan Jakarta!

Saya, 30 Agustus 2012 lalu berulang tahun yang ke 26. Masih akan mengenyam pendidikan lanjut selama 2 tahun (harus tepat waktu! Amin!), masih single but not alone (hahahah!), masih banyak yang ingin diraih dalam hidup. Mensyukuri yang telah diberikan Bapa (Papa, Mama, Iya, Adit, Uti, keluarga besar, oksigen gratis, teman-teman dan sahabat baik, pekerjaan, pendidikan, dan HIDUP), memohon kepercayaanNya untuk tetap menjaga pemberianNya, meminta sesosok manusia untuk dijadikan sahabat seumur hidup (hear me,Lord!), dan menyerahkan hidup ini kedalam rancanganNya.

Elieza dan saya sama-sama memiliki harapan baik untuk hidup yang akan kami jalani selanjutnya. Perpindahan usia semoga menjadikan pribadi ini lebih baik dan makin dewasa (klise banget!). Perpindahan domisili semoga akan menjadikan sahabat saya ini lebih pandai mengatur hidup untuk dirinya sendiri dan calon keluarga barunya.

Well,  kami hanya bisa berusaha untuk mewujudkan yang baik dapat terjadi dalam hidup kami. Juga untuk para sahabat: Ayu, Chardo, Diana. Kami akhirnya memang harus berjuang sendiri dan masing-masing berjalan berbeda arah, tapi tetap memiliki satu hati sebagai GSI, Genk Sehat Indonesia.

Promised not to shed the tears..

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s